Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam | IAIN Pekalongan

Pelantikan ORMAWA FEBI Periode 2020 “Sinergisitas & Dedikasi Membangun Organisasi Unggul Menghadapi Era 4.0”.

E-mail Print PDF

IMG-6979

Jumat, 24 Januari 2020 bertempat di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan telah terlaksana agenda Pelantikan dan Upgrading Organisasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yaitu Sema, Dema, HMJ Ekonomi Syariah, HMJ Perbankan Syariah, HMJ Akuntansi Syariah dan 3 UKM yiatu KSPMS, DYCRES dan Kewirausahaan dengan total pengurus ormawa periode 2020 sebanyak 268 mahasiswa/mahasiswi.

Nampak pada kegiatan pelantikan tersebut para Pembina baru dari masing-masing UKM. Selain acara Pelantikan dan Upgrading ada pula penyerahan penghargaan untuk mahasiswa-mahasiswi berprestasi baik Akademik mapun Non Akademik.

IMG-6870

Dalam kesempatan ini, Bapak H. Ahmad Tubagus Surur, M.A. sebagai Wakil Dekan II yang mewakili Dekan FEBI, menyampaikan salam dan selamat kepada mahasiswa-mahasiswi yang baru dilantik sebagai orang pilihan dan unggul. Wakil Dekan II mengharap seluruh pengurus ormawa memiliki kompetensi di bidang ekonomi dan bisnis Islam sebagai tujuan awal serta menjadi aktifis kampus yg mampu menjalankan roda keorganisasian kemahasiswaan dengan disiplin, jujur, professional dan senang bekerja keras. Beliau berpesan agar pengurus oramwa aktif mengembangkan Islam moderat malalui aktifitas kemahasiswaan di berbagai bidang yang diminatinya serta menjaga budaya baik yang sudah berjalan di masyarakat sehingga bisa beradaptasi dengan baik di manapun berada.