Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam | IAIN Pekalongan

GEBYAR RANGKAIAN FEBI KREATIF EXPO 2019 DITUTUP DENGAN JALAN SEHAT BERHADIAH UTAMA SEPEDA MOTOR

E-mail Print PDF

Pekalongan (03/10/2019) - Setelah melewati berbagai rangkaian acara, kemeriahan Gebyar FEBI Kreatif Expo 2019 ditutup dengan jalan sehat berhadiah utama sepeda motor. Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Minggu (1/9/2019) ini terbuka untuk umum. Dibuka dengan sambutan Dr. Hj. Shinta Dewi Rismawati, S.H, M.H selaku Dekan FEBI IAIN Pekalongan, beliau menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah ikut mensukseskan rangkaian kegiatan FEBI Kreatif Expo 2019 dan berharap di tahun-tahun mendatang acara demikian ini dapat terlaksana kembali dengan konsep yang lebih baik lagi.

Jalan sehat ini sendiri merupakan bagian dari bentuk kepedulian FEBI IAIN Pekalongan untuk meningkatkan kesadaran pola hidup sehat, baik bagi civitas akademika itu sendiri maupun bagi masyarakat di sekitar kampus FEBI IAIN Pekalongan. Mengusung tema “Seribu Langkah Merekatkan Kebersamaan”, tidak hanya lancarnya sebuah acara saja yang menjadi tujuan utama, melainkan lebih kepada sebuah wadah silahturahmi serta keakraban antara civitas akademika dengan masyarakat umum yang berada di lingkungan sekitar kampus IAIN Pekalongan.

Melewati rute sepanjang kurang lebih 2 kilometer menuju arah Desa Rowolaku, kegiatan jalan sehat ini diikuti sebanyak 1.200 peserta, yang terdiri dari civitas akademika IAIN Pekalongan, warga Bojong, warga Rowolaku dan sekitarnya. Acara ditutup dengan pengundian hadiah utama yang langsung diundi oleh Dekan FEBI dan disaksikan jajaran pimpinan lainnya. Kegiatan jalan sehat ini mendapatkan apresiasi dari sejumlah warga masyarakat yang mengikutinya dan mengharapkan kegiatan serupa dapat dilaksanakan pada kesempatan lainnya. (vyp)