Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam | IAIN Pekalongan

FEBI IAIN PEKALONGAN BERI PENGHARGAAN KEPADA MAHASISWA BERPRESTASI TAHU 2018

E-mail Print PDF

Pekalongan (7/12), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Pekalongan memberikan penghargaan kepada 24 mahasiswa berprestasi dibidang akademik serta non akademik. Pemberian penghargaan kepada mahasiswa berprestasi merupakan wujud syukur FEBI IAIN Pekalongan kepada mahasiswa yang telah mengharumkan nama FEBI IAIN Pekalongan.

Bertempat di Aula Sekda Kabupaten Pekalongan, Rabu (5/12), penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Zawawi kepada seluruh mahasiswa penerima penghargaan.

“pemberian penghargaan ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada mahasiswa yang telah membawa nama baik dan mengharumkan FEBI IAIN Pekalongan di tingkat regional, nasional maupun internasional” jelas Dr. Zawawi.

“saya ucapkan terima kasih kepada pihak Fakultas yang telah memperhatikan kami, selaku mahasiswa dalam meraih prestasi, ini sebuah motivasi bagi kami untuk kedepannya dan semoga kami dapat terus mengharumkan FEBI” tutur Anis, salah satu penerima penghargaan dalam bidang olah raga pencak silat.